6 Bulan

10 Jan 2012
 
Sungguh kehamilan ke 2 ini benar2 tidak terasa, kenapa Rini bilang tidak berasa karna sepertinya baru kemarin kaget melihat hasil test peck dan rupanya bulan ini sudah memasuki bulan ke 6. Mungkin karna sudah pernah hamil jadi tidak telalu lebay ya seperti saat hamil anak pertama.
Yang sangat terasa adalah gerakan si DD sudah sangat jelas sekali dan sangat aktif hampir setiap saat si DD bergerak di dalam perut ummi. Geli de' tp ummi sebenarnya dapat merasakan gerakan kamu ini semenjak kamu berumur 3 bulan diperut sudah merasakan walaupun belum terlalu jelas seperti saat ini.
Kami memang tidak terlalu berlebihan terhadap kehamilan kamu nak, dan dari sisi gizi kayaknya km juga jauh dari kurang ya nak karena ummi malas makan dan juga minum susu maupun minum juz. ini semua keteledoran ummi nak, maafkan ummi ya sayang.
Merasa Berdosa? pastinya tapi entah mengapa ummi juga tidak mengerti tp ummi slalu berdoa semoga kelak kamu tumbuh menjadi anak yg tidak kalah sehat dan kuatnya dengan kakak Myiesha ya nak. Semoga nanti kamu akan tumbuh menjadi anak yang sehat dan kuat tidak kekurangan apapun. Aamien.
Kehamilan kamu ini sangat unik nak, cuma kamu loh yg ngerasain 3 dokter sekaligus hehehee...entah kenapa ummi dikehamilan kamu ini terlalu berspekulasi dari mencoba dokter yg di RSIA ANNA Bekasi,dokter Hermina Jakarta tempat kakak myiesha lahir, dan sampai akhirnya ke RSIA Tambak. Walaupun lebih rutinnya kamu kami periksa di RSIA Tambak karena ummi suka dengan dokternya dan juga alat USG nya yang lebih canggih dari ke 2 rumah sakit tsb.
Tapi karena papa menginginkan kamu dilahirkan di rumah sakit yang sama dengan kak Myiesha jadi mau tidak mau di bulan ke 6 ini ummi akan rutin kontrol ke dokter nya kakak myiesha ya nak. Dengan alasan karena dokter kakak Myiesha itu sudah mengetahui history kesehatan ummi dan sudah pernah menangani persalinan ummi juga.
Tapi sebenarnya dimana pun kamu dilahirkan nantinya harapan ummi dan doa ummi semoga kamu lahir dengan normal, sehat dan tidak kurang satu apapun ya nak. Aamien.
Sungguh tidak sabar rasanya ummi ingin secepatnya dapat melihat dan memeluk mu nak, ingin rasanya kamu dan kakak myiesha ada di sisi ummi dengan segera.
Kami menunggu mu nak, dan kami sangat menantikan kehadiran mu di sisi kami sayang (Papa, ummi dan tentunya Kak Myiesha) love u so much. 
Ini hasil USG kamu dari bulan ke bulan ya sayang...

1. Awal kehamilan 
 

2. 
3. 

0 komentar:

Posting Komentar