Ketika Kecewa itu Datang

18 Apr 2013
Masih kah kau mencintaiku? kalo ga salah Riny pernah posting kalimat itu.... saat memposting itu Riny amat sangat naif dalam melihat dunia ini, rupanya beraneka ragam beraneka warna dan beraneka sifat manusia yang nyata dan terlihat sangat jelas ada didepan mata.
Hidup naif sebenarnya sangat baik untuk menimbulkan rasa kepercayaan terhadap apapun, namun tetap manusia hanyalah manusia, dia bukan malaikat dan dia juga bukan nabi dia hanya tetap seorang manusia yang tak luput dari egonya, khilafnya, salahnya, dan juga kesenangannya. Tahun ini adalah tahun terberat yang pernah Riny lalui dan pastinya akan banyak tahun tahun berikutnya yang lebih berat lagi... sekarang hanya akan kembali ke manusia itu sendiri apakah kamu bisa menjalani ini dengan keiklasan dan hanya berharap akan ridho Allah SWT ?
hanya manusia itu sendiri yang bisa memilihnya... satu hal pelajaran yang Riny dapat adalah
"Janganlah Pernah Kamu percaya kepada yang namanya Makhluk Ciptaannya... Karena hanya Penciptalah yang HARUS kamu PERCAYA" dengan kata lain jangan pernah kamu percaya dengan Manusia namun percayalah hanya kepada ALLAH SWT, karena hanya kepadaNYA lah Riny akan kembali.

0 komentar:

Posting Komentar