Cerita diRamadhan ini

20 Agu 2010
Seharusnya saat ini adalah dimana seluruh umat islam lagi berlomba lomba untuk menimbun amal dan ibadahnya. tapi ramadhan ini Ummi tidak merasakan itu karena baru saja hari ke 2 Ummi sudah tidak berpuasa sampai saat ini :( sedihhhh....
Tadi pagi ada cerita yang seru sekali dari papa, pas Ummi mau siap2 untuk kerja papa bilang ke ummi. "ummi, kata si enin kemarin dia nanya ke Myiesha dan beginilah bunyinya perbincangan antara Myiesha dan enin " :
"Enin" : Myiesha, Lebaran Mau kemana ??
"Myiesha" : Ampun....(kampung)
"E" : Ampung mana ?
"M" : adan (Padang)
"E" : naik apa ? (sebenernya sambil bengong sih ko bisa ngomong gitu, dan si enin berfikiran kalo itu diajarkan oleh ummi)
"M" : awat (Pesawat) ngengggggggggg (sambil tangannya keatas mengikuti gerakan pesawat)
"E" : sama siapa myiesha perginya?
"M" : Mmi.., papa, ... Uci.... Ibi..
"E" : Ungku juga sha?
"M" : untu uga (Ungku juga)
yang ada si enin dan si abah bengong dan tetep berfikiran kalo myiesha diajarkan ngomong seperti itu oleh ummi atau malah oleh uci. 
Dan akhirnya si enin lah yang nanya ke papanya, tapi si papa malah bingung dan bilang ke enin... lah siapa yang ngajarin ya ... karna kl Rini ga mungkin khan kl diajarin njang slalu tau... apalagi uci ketemu ajah jarang dan sekalinya ketemu khan mamah slalu disamping myiesha.
Sampai akhirnya si papa sambil nanya ke ummi meyakinkan apakah benar ummi tidak mengajarkan kata2 itu ke Myiesha yang pasti bukan ummi maupun uci yang ngajarin myiesha.
sampai sekarang ummi masih bingung ko bisa ya Myiesha ngomong kaya gitu.
Tapi satu hal yang ummi dapat dari ini apakah benar myiesha ingin pergi ke kampung halaman ummi. karna memang selama ini ummi selalu berjanji untuk pergi ke padang kepada uci dan ungku.
doakan ummi ya sayangku, agar kita bersama sama dapat pergi ke padang secara bersama sama. Aamien.

0 komentar:

Posting Komentar