Kosa Kata Myiesha dari 9 - 15 bulan

11 Agu 2010
Sebenarnya udah lama sekali ini posting cerita ini, tapi ga tau kenapa ko ya males banget dan baru kali ini mempostingkannya. posting ini berisikan kumpulan kata kata yang terucap dari bibir mungil anakku Myiesha, subhanallah dari umur 9 bulan Myiesha sudah bisa berbicara walaupun belum sempurna, tapi saat ini ucapannya sudah terlihat sangat jelas sekali. berikut ini adalah kata kata yang pertama dan yang dikuasai oleh Myiesha ;
pertama kali myiesha bisa berkata yaitu : PAPA ya walaupun awalnya sakit hati karna kenapa ga ummi duluan tapi malah papa ya rini sih berfikirannya karna papa lebih mudah diucapkan heheheee..
dan sekarang ini makin banyak kamus kosa katanya myiesha yaitu :
Papa ... Bebeb....baby.... Anca...enen....abah....enin.... mi...nini (maksudnya Rini)...naik...baoonn (balon)...tiup....gi (guling maksudnya)....pay(payung)....ay (ayunan)....pipis(pup)...Ee (pipis terbalik kayaknya dia ya heheheee)....mam....minyum...upin...nonnya(nona nama boneka pertamanya dari uci)...ayyamm...aaabun (kabur maksudnya)....jiji(gigi)...
Itu adalah kosa kata yang dia ucapkan secara satu persatu.. tapi berhubung anakku pintar dan pandai maka sekarnag dia sudah bisa loh berkata 2 suku kata mo tau neh contohnya :
atu aji (satu lagi)... bobo papa....bobo umi.... ayamm bobo... bebeb bobo... dede bobo pokoknya semuanya dipakein bobo atau akhirnya dipakein makan.....selain itu myiesha juga sekarang suda bisa bernyanyi merangkai lirik lagu sudah amat sangat pandai. dan yang paling bangga sekali myiesha baru saja 15 bulan tapi sudah hapal dan dapat merangkai kalimat Doa sudah hafal 3 doa yaitu : Doa makan, Doa berkendaraan dan Doa tidur.
Subhanallah dengan perkataan yang keluar dari mulutnya yang mungil itu selalu membuat Ummi dan Papa takjub dan bahagia. selalu terucap dari mulut ummi pintarnya anakku subhanallah semoga ucapanku itu juga doa buat Myiesha ya nak semoga myiesha selalu menjadi anak yang pintar. 
Sungguh sebenarnya banyak sekali kosa kata yang diucapkan oleh anakku, tapi kali ini kenapa tidak muncul ya heheheee... (lupa) tapi intinya ummi sangat bangga dan terharu terhadap mu sayang betapa ini membuktikan bahwa kamu adalah pelita hati ummi yang selalu membuat hati ummi dan papa bangga dan merasa bangga akan hadirnya dirimu disisi kami.
Semoga kelak dewasa Myiesha terus menjadi anak ummi yang Sholehah dan pandai ya sayang. Aamien.

0 komentar:

Posting Komentar