Perjalanan Yang Tertunda

23 Des 2011

Perjalanan yang tertunda... kenapa dibilang tertunda karena perjalanan ini sebenarnya sudah lama sekali kami impikan. Lebih tepatnya sebelum kami memiliki anak :D dan akhirnya setelah kami memiliki anak usia 2 tahun 8 bulan dan insyaALLAh ada calon DD nya myiesha juga yang usia janinnya 22 minggu akhirnya kami dapat melaksanakan perjalanan ini.
Senang ? ya pastinya senang ... puas ? insyaALLAH puas karena kami sudah mempersiapkan perjalanan ini jauh jauh hari lebih tepatnya hampir 1 tahun penantian ini.
Berawal dari iseng2 mendapatkan tiket murah dari sebuah maskapai penerbangan yang saat itu sedang mengadakan promo tahunan. Kebetulan mendapatkan harga tiket yang cocok dan cukup murah untuk ber3 tanpa pikir panjang langsung booking dan bayar. Walaupun sempet di ledekin sih sama temen2 dibilang project optimis (optimis tahun depan msh hidup) heheheheeee
Tapi berhubung sudah niat jadi ya dijalani ajah toh kita juga ga tau kan tetep yang menentukan ALLAH SWT.
sebulan sebelum hari H kita sudah mencari cari info tempat hotel dan juga lokasi mana ajah yang akan kita kunjungi. berhubung kita membawa anak kecil jadi lokasi yang kita kunjungi ga jauh jauh dari tempat rekreasi biasa...banyak sih temen yang bilang kenapa ga ke waterboom ? jawabannya kl waterboom kan ada di jakarta dan menurut saya waterboom jakarta juga ga kalah bagusnya ko.
trus ada yang bilang kenapa ga ke taman safari ? yupe balik lagi alasannya karena taman safarikan ada juga di puncak dan kebetulan myiesha sudah pernah kesana pula.dan ada juga yang tanya kenapa ga ke watersport ? nah ini yang nanya bener2 deh ga tau diri jelas2 kita bawa anak kecil dan yang utama si emak kan lagi hamil 5 bulan qiqiqiii
Awalnya nanya ke temen yang abis bulan madu ke pulau yang sama tanya2 harga hotel disana karena pasti dia udah survey2 lebih dulu kan dan berhubung yang nanya org baik pasti disambut dengan teman2 yang baik pula kan akhirnya dia memberikan contac person dan menurut saya ini sangat membantu sekali.
Dan sempet sih coba coba telp langsung ke hotel yang bersangkutan. dan ternyataaaa cintaa.... eh salah ya maksudnya ternyata tetep lebih murah dari mba yang di rekomendasiin sama temen baik hati itu.
akhirnya ga mo repot n pusing lagi semua dipesen melalui mba Yoland namanya.dari mesan kamar hotel sampe semua list daftar hotel di bali dikirimin saking nyari yang murah tp ga murahan.
sampai pesan mobil sewaan.
dari sebanyak itu list hotel yang direkomendasiin oleh mba yolanda kita memutuskan untuk menginap di Hotel Santika Primier Kuta selama 3 hari 2 malam. dan karna kita juga ga mo repot jadi mobil sekalian kita pesan melalui mba yolanda juga.
dan untuk sewa mobil kita make yang 10 jam 2 hari dan 6 jam untuk 1 hari. kalo diitung itung ya lumayan ngirit lah dari pada musti ikut paket bulmad maupun paket yang ditawarkan di internet lainnya.
untuk perjalanan selama 3 hari 2 malam di bali sumpah kurang banget kayaknya musti 1 minggu deh biar puas apalagi kalo kita bawa anak kecil karena waktu nya itu cepet banget.
nah ini neh perjalanan padat kita adalah seperti ini :


Hari pertama (tanggal 7 Desember 2011)
- 04.00 - 06.00 : Perjalanan dari Bintara ke bandara menuju Denpasar. alhamdulillah karena masih pagi jadi kita ga kena delay dan jadwal penerbangan on time sesuai yang dijadwalkan
- 09.00 - 09.15 : dijemput oleh mobil sewaan di bandara menuju Hotel santika Premier Kuta untuk chek in dan nitip barang2
- 09.00 - 18.00    :
          1. Pulau Penyu...

          2. Makan siang

          3. GBK


          4. Uluwatu


          5. Dream Land


         

           6. Kembali ke Hotel Santika Primier




Hari Ke dua (Tanggal 8 Desember 2011)
- 10.00 - 21.00 :
          1. Joger

          2. Ubud
          3. Kintamani

          4. Istana Tampak Siring

          5. jimbaran

Hari Ke tiga (Tanggal 9 Dedember 2011)
- 11.00 - 16.30 :
          1. Keliling Pantai Kuta

          2. Ke tempat Oleh2 lupa namanya hehehhehee
          3. Ke tempat Oleh2 Khrisna
          4. Ke Joger lagi
          5. Ke bandara Ngurahrai
- 16.30 - 18.45    :  Bandara ngurahtrai menunggu penerbangan yang delay lumayan lama 45 menit :( tapi kita masih bersykur karna delaynya ga lebih dari 1 jam karena hampir semua maskapai penerbangan mau yang mahal or yang murah sekalipun pada delay semuanya.
- 18.50 - 20.45    : akhirnya sampai juga di kota tercinta Jakarta (Bandara Soekarno Hatta) dan alhamdulillah pas pulangnya myiesha ga pake nangis karena kupingnya sakit karena kita udah antisipasi sebelum mendarat myiesha kita ajah ngobrol be 2 sama si papah biar dia ngomong dan teralihkan.
- 21.00 - 23.00    : ini yang paling nyebelin liat dunk jam brapa itu ? masa jam segitu tol dalam kota masih ajah macet dan padat merayap yang ada perut dah kelaperan dan si myiesha bobo tanpa makan malam :( sedih bgt.
Benerkan ga cukup kalo cuma 3 hari apalagi kita bawa anak kecil, karena waktu ga optimal banget. gmn mau optimal bangun sih udah pagi pagi tapi berhubung emang kita milih hotel yang ada fasilitas pantai kuta sendiri jadi ajah tiap hari musti ke pantai untuk maen pasir2
belum sarapannya yang kita ga bisa maksa dunk si unyil untuk makan cepet2 jadi musti sabar menunggu biar dia mau makan dan yang penting masuk lah nasi biar dia ga sakit maupun masuk angin.
mustinya sih 5 hari deh biar puas banget jalan2nya heheheheee...tapi over all perjalanan yang kita nantikan setahun cukup memuaskan, Papa dan Myiesha senang tentunya Ummi nya juga senang :) Alhamdulillah sekali kita mendapatkan Anugrah yang terindah dalam perjalanan hidup kami.

0 komentar:

Posting Komentar