Myiesha 1st Birthdays

20 Apr 2010
Part 1 : 16 Maret 2010

Besok adalah hari ulang tahun myiesha yang pertama, ga ngira cepet banget hari ini berlalunya, prasaan baru kemarin myiesha masih dalam kandungan dan belum ilang juga dari ingatan bagai mana proses persalinannya, ga disangka sekarang ini nyi sudah mempersiapkan pesta ulang tahun untuk myiesha yang pertama. Tidak terasa sekali nak kamu sudah menemani ummi dan papa selama setahun ini.
Dikala kamu tertidur dengan lelapnya ummi selalu melihat raut wajahmu yang polos sedang tertidur dengan pulasnya, dan tidak jarang juga ummi selalu mengganggu tidurmu dengan menciumi dan menggendongmu hanya untuk melampiaskan kerinduan ummi selama myiesha ummi tinggal dirumah dikala ummi kerja.

Malam ini berbeda sekali dengan malam2 lainnya, kau tertidur aga lama karena ummi sibuk dengan mempersiapkan segala sesuatu untuk hari perayaan ulang tahunmu nak.
Dalam mempersiapkan ini tentunya myiesha ikut serta walaupun yang ada hanya mengacak2 hahahaaa… tapi dengan begitu ummi sangat senang dan bangga dengan kamu myiesha, karena selama myiesha berada didunia ini myiesha selalu menjadi anak yang manis dan tidak pernah sedikit pun menyusahkan ummi, malahan myiesha selalu menjadi cahaya buat ummi dikala ummi lelah, sedih dan myiesha yang selalu membuat ummi tersenyum dan tertawa. Terima kasih ya nak sudah menjadi anak ummi yang cantik, manis, dan lucu.
Terima kasih ya ALLAH kau telah menitipkan myiesha kepada ku. InsyaALLAH aku akan selalu menjaga amanah MU dengan sebaik baiknnya dan memberikan yang terbaik pula. Aamien.

Malam ini ummi, papa dan pastinya myiesha mempersiapkan segalanya untuk hari perayaan ulang tahun myiesha yang insyaALLAH akan diadakan pada hari sabtu.
Sebenarnya persiapan ini sudah lama sekali heheheeee… berhubung emaknya myiesha demen bgt sama browsing jadi dari bulan februari sudah mencari2 sesuatunya untuk acara ulang tahun myiesha.
Dari tas souvenir yang dicari sebegitunya dan akhirnya mendapatkan yang murah tapi tetep ga murahan heheheee.. sampai ke souvenirnya yaitu handuk yang memang dari awal ingin dikasih ke temen2 myiesha agar bila nanti myiesha pindah dari rumah yang sekarang maka akan ada kenang2an dari myiesha untuk temen2nya itu. Sampai ke dekorasi yang dekorasi ini sih sebernya timbul diakhir2 waktu heheheee.. (dadakan) ya semoga ajah acaranya akan berlangsung sesuai dengan yang diharapkan. Aamien.


Part 2 : 17 Maret 2010
Hari ini adalah hari yang sangat berbahagia buat ummi dan papa, karena ummi dan papa pada hari ini tepatnya setahun yang lalu mendapatkan anugrah terindah hadiah dari ALLAH yaitu titipannya seorang gadis mungil yang cantik kedalam kehidupan kami.
Myiesha ummi dan papa hari ini sengaja untuk mengambil cuti kerja hanya untuk myiesha seorang agar kami berdua dapat merayakan hari ini bertiga saja dengan kamu nak, ummi dan papa ingin mengenangnya dan berbagi kebahagiaan hanya untuk keluarga kecil kita ini.
Ummi dan papa sudah merencanakan jauh jauh hari akan mengajak myiesha berenang untuk pertama kalinya juga. Dan tempat yang kami pilih adalah JUNGLE karena melihat tempat yang paling deket dan juga enak dipake untuk jalan2.
Myiesha sayang ….

Saat ummi bawa kamu ke JUNGLE ini myiesha sangat senang, walaupun myiesha masih takut2 dan bingung … malah yang ada myiesha nangis ya sayang ….
Tapi asal myiesha tau ummi dan papa membawa myiesha ke JUNGLE  ini alas an kami hanyalah untuk mendidikmu nak, biar menjadi anak yang brani dan juga mengajarkan kamu untuk berenang…
Walaupun awalnya myiesha takut dan tidka menikati ini tapi kesininya myiesha mau ketawa ko ya sayang….
Dan yang lebih serunya ini juga pertama kalinya buat myiesha naek kuda ya nak …
Biasanya myiesha hanya bisa liat dari gambar di Baby Card yang ada dirumah ya nak.. nah sekarang myiesha bisa naekin langsung ya sayang…
Walaupun kudanya bukan kuda yang besar ya nak, tapi kuda poni. Tp gpp khan dimulai dari yang kecil dulu ya sayang, insyaALLAH nanti myiesha akan naik yang lebih besar ya nak…
Setelah dari JUNGLE dan myiesha naik kuda, sekarang gentian myiesha yang temenin ummi dan papa makan di resto GUMATI hmmm tempatnya enak banget dan viewnya bagussss… berhubung suasana mendukung pula yaitu ujan jadi kesannya romantis banget. Heheeeeee
Dan hari ini ditutup dengan bobo yang aga lebih cepat ya sayang… karena myiesha udah kecapean ya nak, abis berenang + temenin ummi dan papa keliling Bogor, terima kasih ya nak sudah melengkapi hidup kami. Cuma doa dan kasih sayang  ummi untuk myiesha nak yang tidak akan terputus sampai kapanpun.
Doa ummi sayang “ Semoga myiesha selalu diberikan kesehatan oleh ALLAH, dan semoga myiesha selalu dijagakan iman dan islamnya dan myiesha menjadi anak yang sholehah “ Aamien.




Part 3 : 20 Maret 2010

Hari ini adalah hari yang ditunggu2, karena perayaan ulang tahun myiesha bersama sama dengan teman2 dilingkungan rumah, juga bersama kerabat2.
Hari ini dimulai dengan ummi dan papa mendesain ruang keluarga menjadi tempat acara ulang tahun. Tentunya anak ummi yang canti juga ikut dalam partisipasi ini ya walaupun anak ummi baru bisa bantuin berantakin ajah tapi ummi dan papa senang ko sayang ….
Perayaan ulang tahun myiesha sebenarnya sudah ummi persiapkan dari jauh2 hari nak dari menyiapkan souvenir ulang tahun sampai dengan mendekorasi ruangan acara.
Ummi dan papa tidak melaksanakan ulang tahun di tempat2 ulang tahun biasanya anak2 seperti di MCD maupun di KFC tapi kami memilih rumah karena ummi berfikiran dan berencana kita akan pindah dari rumah itu khan sayang, jadi ummi mengadakan acara ini agar sebagai kenang2an dari myiesha untuk temen2 myiesha di BINTARA.
Souvenir ummi beli melalui online… yang pertama kali ummi persiapkan adalah membeli tas souvenirnya yang tertulis nama myiesha dan tanggal lahir myiesha, ummi belinya dari internet dan tempat pembuatannya cukup jauh nak di SURABAYA heheeee terima kasih buat mba luluk yang udah mau membantu dan baik sekali telah memberikan harga yang murah ke ummi myiesha.
Setelah itu ummi mencari lagi souvenir yang unik biar bisa dipakai untuk sehari2 nah muncullah ide untuk memberikan handuk yang tentukan ada nama myiesha juga hahahaaa berhubung umminya myiesha narsis jadi ummi selalu mencantumkan namamu nak …
Souvenir handuk ini ummi beli juga melalui online dan pembuatannya di BANDUNG, terima kasih mba TESI yang sudah memberikan harga yang menarik juga buat umminya Myiesha. Dan terakhir adalah kue ulang tahun… kue ini juga ummi beli secara online… karena bentuknya yang unik jadi ummi tertarik.
Acara ulang tahun myiesha Alhamdulillah berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan ummi, dan yang bikin ummi senang acara ini dihadiri oleh tamu2 yang ummi undang dan semuanya senang dalam acara ini.
Subhanallah walhamdulillah tidak ada henti2nya ummi bersyukur atas karunia ALLAh yang telah diberikan kepada ummi, diberikan begitu besarnya rejeki yang tak terhingga dari hadirnya myiesha dalam hidup ummi sampai kita dapat mengadakan acara syukuran ini. semoga kelak bila Myiesha dewasa nanti dapat menjadi umatnya yang selalu bersyukur. Aamien.
 




0 komentar:

Posting Komentar