WaterBom ...

26 Apr 2010
25 April 2010


Alhamdulillah hari ini Myiesha dapat rejeki dari tante dan Om nya yaitu tiket gratis ke waterbom, senengnya Myiesha dapat berenang lagi untuk yang ke dua kalinya yang pertama Myiesha berenang dihari ulang tahunnya di The JUNGLE Bogor dan sekarang untuk kedua kalinya Myiesha berenang di WaterBom Pantai Indah Kapuk.

Kita berangkat dari rumah bisa dikatakan kesiangan, karena baru jalan dari Bintara ajah sudah jam 11 heheheee lalu jemput Uci deh di pintu Tol Taman Mini, walhasil kita sampai di lokasi sekitar pukul 1 siang dan untungnya si cantik udah bobo dimobil jadi sampe di lokasi si cantik udah dengan batre baru .... walaupun kita sampai siang2 bolong dimana matahari lagi nyengir sebesar besarnya dan udah kebayang sih pasti didalam kolam renang juga akan merasakan panas banget, tapi alhamdulillah tempatnya itu bagus banget dan banyak pohon2nya jadi bisa dibilang ga ngerasain panas yang terik sekali atau dikarenakan saking senangnya berenang sampai ga berasa matahari sedang tertawa senangnya memancarkan cahaya yang menghitamkan sama kita.

Hari ini Myiesha seneng banget beda dengan di JUNGLE kemarin, kl di JUNGLE Myiesha beneran kaya orang ketakutan, nah sekarang Myiesha bisa menikmati dan yang pasti senang banget karena ga henti2nya dia tertawa ... umi dan papa bahagia sekali nakm, melihat kamu senang dan brani dengan air.

Tapi ada yang disayangkan kemarin adalah si UCI ga tau kl yang namanya waterBom itu adalah kolam renang, alamat dunk uci ga bawa baju renang dan ga bawa baju ganti pula :( kasian sih cuma nungguin tas kita dan cuma liatin kita berenang ajah... tapi next time UCI kl ke waterBom katanya ga mau ketipu lagi hahahaaaaa.

Hari ini ditutup dengan mengantar Uci kerumah dan ditambah myiesha dapet boneka dari Uci, walupun itu boneka bekas Umi kecil dulu ya nak, tapi masih bagus ko ya sayang ya ..... dan yang pastinya Myiesha senang sekali dengan boneka itu. dan mau tau ga si uci menamakan boneka itu Nona dan Noni.. berhubung boneka yang ditaksir myiesha adalah kembar otomatis deh sikembar itu dipisahkan paksa oleh uci demi Myiesha. ga tau deh ummi nak siapa yang sama kamu si Nona atau si Noni tapi anggap saja si Noni ya heheheee...


0 komentar:

Posting Komentar