Berkah Ramadhan

18 Agu 2011

Jangan dikira itu judul sinetron ya, tp ini adalah pengalaman pribadi.
Berkah Ramadhan tahun ini benar2 memainkan perasaan, ya lengkap perasaan senang, kaget, dan ga percaya. Apa sih berkah itu ? pasti pada bertanya tanya khan?
Berkah Ramadhannya adalah Ummi dinyatakan hamil anak ke dua pada hari ke 16 bulan ramadhan. Ucap syukur Alhamdulillah pastinya, tapi yang anehnya ada prasaan tidak percaya dan kurang yakin akan kehamilan ini. Kenapa ko bisa? Bukannya memang sudah di planing setelah mengambil keputusan untuk membuka KB?
Iyah bener kami sudah memplaning ini sejak jauh2 hari dan sudah mempersiapkan mental awalnya. Tapi ini benar benar suprise dan benar2 berkah ramadhan buat kami, karna kami memang tidak berharap tahun ini namun tahun depan.
Tapi tetap kami hanya bisa berharap, namun tetap ALLAH SWT yang menentukannya khan?
dan hanya ALLAH SWT yang lebih mengetahui dari segalanya.
Alhamdulillah ALLAH SWT memberikan bulan suci ini menjadi bulan berkah buat kami sekeluarga. Semoga kami (ummi dan papa) dapat menjaga amanah ALLAH SWT ini dengan sebaik baiknya.
Selamat datang dibulan penuh berkah ini ya nak, semoga kamu sehat selalu dan selalu di lindungi oleh ALLAH SWT. Aamien. InsyaALLAH ummi akan selalu menjaga kamu dengan sebaik baiknya seperti ummi menjaga kakak Myiesha sewaktu masih didalam kandungan ummi.


0 komentar:

Posting Komentar