Rumah UCI

23 Mei 2011
Minggu Pagi ini sudah niat mau ke Rawamangun karena sabtu kmren ga sempet ketemu sama ungku alasannya baca deh posting dibawah ini ya hehehe.... 
Berhubung tadi malem ummi n papa pacaran jadi alamat bangunnya siang banget jadi otomatis jalan ke Rawamangun juga makin siang deh. Pas banget mobil keluar pager rumah si uci telp katanya sakit sedih sih dan minta tolong di bawa ke rumah sakit otomatis jadi tujuan ke rawamangun adalah berubah jadi jemput si uci.
Sampai di rawamangun uci langsung minta diajak ke rumah sakit katanya udah ga tahan karena dah 3 hari batuk2 dan demam. walhasil baru banget sampe dan si myiesha belum puas juga maen sama kakak2nya akhirnya kami kembali meluncur ke klinik sih bukan rumah sakit, setelah itu kita makan siang dulu biar si uci bisa minum obatnya dan kebetulan juga ummi n papa lom sarapan heheheee....
Akhirnya ummi mikir gmn kalo ke kramat jati ajah sambil ambil semua alat masak memasak punya uci dan sudah lama banget ga dipake.... dan uci mau juga kita ke kramat jati wal hasil kita meluncur deh ke kramat jati. Sudah lama juga ummi dan papa tidak ke daerah itu ya :( anak macam apa aku ini anak yang sudah lupa sama kampung halamannya dimana dia dibesarkan huhhhhhuuhuuuuu sedih deh rupanya kramat jati ini sudah amat sangat berubah, sudah makin sempit rumah2nya karena makin banyak rumah baru yang dibangun sempet mikir sih duh kangen juga ya sama daerah ini akhirnya sampai ke rumah ku rumah yang dimana sudah aku tempati sampai dengan 25 tahun umurku. tanpa panjang lebar dan kebetulan si myiesha bobo pas di jalan jadi langsung deh ditaro dikamar uci dulu dan ummi langsung bereaksi untuk mencari alat masak memasak itu dan bener ajah ampunnnn banyak sekali barang2 si uci ini dan sayang banget kalo saja ummi sampai membeli yang baru pasti merugi banget, lengkap banget mustinya uci tuh bisa deh bikin toko kue secara ya barang2nya banyak kaya gini. dan yang ada ummi kek orang kesurupan maen ambil dan pilih2 qiqiqii seruuu banget tpai ga enaknya ya itu musti nyusun lagi deh si barang2 yang ga diambil kedalem gudang huhuhuhuhuuuuu tau ndiri sebanyak itu barang pastinya ribet banget beresinnya.
akhirnya selesai juga deh acara meminta peralatan ke uci dan pas banget si unyil bangun akhirnya kita maen2 dulu di kramat jati dan yang lucunya bukan umminya ajah yang malak barang ke uci si unyil ikutan juga mintain barang2 uci kebetulan di kamar uci ada jam dinding thomas walahhhhhhhh pastinya dunk si unyil minta ke ucinya dan tentu juga ga pernah ada kata engga kalo buat si Myiesha mah. 
Subhanallah makasih ya ALLAH kau telah memberikan begitu banyak anugrah yang indah buat kehidupan kami dan berikan slalu kesehatan kepada Orang tua Hamba ya Rabb. Aamien.

0 komentar:

Posting Komentar