Point Boring

19 Mei 2011
Pernah kah dalam hidup mu mengalami fase kebosanan dalam aktivitas ?
Akhir akhir ini ummi benar benar mengalami fase kebosanan dalam perihal pekerjaan, lebih tepatnya semenjak akhir tahun lalu. Kebosanan yang dirasakan ummi yaitu dalam hal Bekerja, memang sih seharusnya tidak boleh seperti ini dan tidak boleh berlama lama dalam kondisi seperti ini.
Tapi entah dengan alasan apa sampai detik ini sungguh ummi merasakan bosan sekali dan sangat tidak semangat tidak seperti dahulu. mungkin dikarenakan kondisi lingkungan pekerjaan sekarang jauh dari yang dahulu dan juga teman2 juga sudah banyak yang berubah, kondisi seperti ini sangatlah tidak menyenangkan bahkan bisa dikatakan sangat menyedihkan buat ummi.  
Mengapa ummi katakan menyedihkan? karena dengan seperti ini ummi merasa tidak ada semangat untuk bekerja dan sangat tidak nyaman buat ummi sendiri baik dari segi lingkungan dan juga dari hal profesionalisme. pasti pada banyak yang bertanya kenapa tidak resign ? or pindah kantor lah wong dijakarta banyak banget khan kantor ? iya memang benar sekali kenapa tidak resign khan ? jawabannya karena ummi masih butuh uang dan pendapatan bulanan untuk kehidupan kami, bukan berarti kehidupan kami tergantung dari ummi yang bekerja, ya tentu tidak nanti dibilang tidak bersyukur lagi hehehe.. tp semua itu adalah pilihan dalam kehidupan nah ummi memilih untuk memberikan yang terbaik buat Myiesha makanya ummi memilih untuk terus bekerja. lalu kenapa ga cari kantor or perusahaan baru ? nah kalo ini sangat menyesal sekali ummi menjawabnya bahwa bukan tidak mau tp tidak diterima terima :( hehehee sudah semua lowongan ummi sebarkan dan sudah semua orang ummi tanyakan adakah kesempatan ummi untuk bergabung dengan mereka, tapi balik lagi ke rejeki mungkin saat ini belum kali ya :)
Tapi kondisi seperti ini sama saja menjadi orang yang munafik, kenapa ummi bilang munafik karena ummi sama saja dengan makan gaji buta karena tidak maksimal apa yg sudah ummi berikan. sedih campur ga nyaman tapi mau bagaimana lagi serba sulit saat ini kondisinya.
Doakan ummi semoga dapat melalui ini semuanya dengan segera dapat menjadi seorang yang profesional lagi. 
Wassalam,

0 komentar:

Posting Komentar