30

15 Mei 2011
Sebenernya udah nyadar sih kalo ummi akan memasuki usia kepala 3 dari tahun kemarin, hmmm tapi ga tau kenapa masih ajah ngerasa ga rela kalo tahun ini akan masuk angka 30 :( dan yang lucunya malah masih ajah brasa kalo umurnya masih 27 hehehee malu ga sih ??? dan terjadilah tepat taggal 13 Mei 2011 kemarin resmi sudah ummi menginjak usia 30 sedih ga ? ya pasti sedih lah gmn ga sedih tandanya udah tua dunk...
WHY... dengan angka 30??
mungkin itu pertanyaan semua orang, tapi sejauh ini yang ummi tahu bahwa angka 30 itu adalah menunjukan kedesawaan seseorang baik dari segi apapun.nah ini dia nih yang ummi pertanyakan pada diri ummi sendiri, apakah ummi sudah menjadi orang yang dewasa ??? dari segi pekerjaan dan karir.. sepertinya ummi blom dewasa karna masih saja tetap seperti sekarang ini dan dari sifat nah ini semoga sudah menjadi dewasa walaupun masih tahap belajar untuk menjadi orang yang lebih dewasa dan bijak :) dari fisik tubuh ihh ngeri ah bahasnya lebih tepatnya ga mau bahasssss... (kaborrr)

Mari kita flashback lagi dari awal, apa aja sih yang udah ummi lakukan sebelum menginjak usia 30 ini. Sebenernya apapun yang udah ummi lakukan selama ini adalah hal yang terindah dalam hidup ummi, baik itu dari sisi kenikmatan dunia maupun pengenalan jati diri9beuhhh berat banget ya hehehe) dan pembelajaran menjadi diri yang lebih baik walaupun sampai saat ini ummi masih yakin banget bahwa ummi masih jauh dari kata sempurna, namun minimal ummi menyadarai apapun yang udah ummi lakukan dan alami saat kemarin dan sekarang semuanya merupakan proses perjalanan hidup dari tahap kejenjang yang semakin baik dan pastinya akan menuju yang Lebih Baik.
Baiklah kita mulai flashback ya....

24 : kepada dimulai dari umur 24? kenapa ga dari umur 1 tahun? ya kalo dari 1 tahun bisa panjang dan lebar bahasnya dan jadinya bikin buku biografi dunks hehehe ummi pilih umur ini karena dirasakan bahwa pada usia ini ummi memulai tahap baru dalam kehidupan ummi setelah masa sekolah yang masih menjadi tanggugan orang tua nah pada usia ini ummi merasa sudah bisa mulai belajar untuk hidup lebih tidak tergantung dari orang tua walaupun pada kenyataannya ketergantungan itu masih terus ada sampai saat ini. pada usia ini ummi mulai kerja yang bisa dibilang profesional karena biasanya hanya magang namun pada umur ini ummi bisa menghasilkan uang dengan hasil kerja keras sendiri, ya walaupun hanya sebagai karyawan kontrak tapi minimal ummi sudah merasakan dan mendapatkan penghasilan sendiri yang lebih tetap dan untuk saat itu amat sangat cukup bahkan lebih dari cukup 9ya iyalah wong masih tinggak sama orang tua n pastinya lom ada dunk pengeluaran bulanan yang rutin).
26 : mungkin untuk ukuran gadis minang ummi termasuk usia yang telat menikahkenapa seperti itu karena biasanya gadis minang itu umur 25 thn ajah sudah dibilang tua :( dan sudah wajib hukumnya untuk berumah tangga. sebenernya umur 25 sih udah bisa nikah tapi karna kita masih nabung dan mempunyai cita2 untuk menikah dengan biaya sendiri makanya telat deh hehehe nah pada usia 26 tahun 2 bulan dan lebih tepatnya bulan juli 2007 kami memutuskan untuk menikah dan melaksanakan perintah agama.
27 : cukup lama juga menantikan rejeki ini namun alhamdulillahnya dengan terus berdoa akhirnya kami mendapatkan anugrah dan amanah yang sangat indah dari ALLAH, mengandung Myiesha, putri yang sangat kami tunggu2 selama 1 tahun. dan pada usia ini ummi juga melahirkan putri yang cantik, sehat dan pintar itu.
28 : ummi sudah memiliki anak yang gendut, pintar dan cantik, dan pada usia ini kami diberikan rejeki dalam bentuk materi yaitu ummi dan papa membeli mobil untuk pertama kalinya, walaupun masih mobil kecil dan mungil tapi masih bisa digunakan buat keluarga kecil kami :D
29 : yayyy masih berhubungan dengan materi Alhamdulillah kami diberikan rejeki lagi untuk memiliki rumah yang lumaya besar untuk ukuran keluarga kecil kami, walaupun harus tetap nyicil 15 tahun tapi insyaALLAH ini akan terlewati sesuai dengan rencana.
30 : usia ini dengan usia pernikahan kami yang akan memasuki tahun ke empat ummi merasa sudah mendapatkan anugrah yang lebih dari cukup, semua impian dan target kami insyaALLAh sudah mendapatkan semua dan bukan berarti ini sudah berakhir. namun kami akan mencari yang lebih baik lagi untuk keluarga kecil kami dan terutama untuk Malaikat kecil kami yang semakin hari semakin tumbuh menjadi gadis kecil yang lucu dan pintar.
Namun ummi tetap saja hanya manusia biasa yang lebih banyak napsu dari pada rasa bersyukurnya. Namun ummi akan terus belajar dan terus berusaha menjadi manusia yang akan terus bersyukur secara iklas. dan akan selalu teringat kata2 papa apabila sifat duniawi ummi timbul papa selalu mengutip surat ALLAH AR Rahman 
"Fabiayyi Alaaairobbikumatukazzibaan" yang artinya : Maka nikmat Tuhan-mu yang manakah yang kamu dustakan 
lalu menurut kalian masih ada alasan ga ummi untuk ga bersyukur kalo gitu?? jadi yang ada hanya pas dibacain ayat itu pasti deh ummi diem hahahahaaa.
Semoga dengan bertambahnya usia ummi ini yang sudah memasuki kepala 30 ini ummi selalu diberikan kesehatan, diberikan ilmu yang lebih untuk mendidik anak2, selalu diberikan kekuatan iman dan islam untuk menjadi istri yang sholehah dan ummi dipercaya lagi sama ALLAH untuk dapat mendidik seorang anak lagi. Aamien ya Rabb.

0 komentar:

Posting Komentar